Rabu, 18 November 2015

Surat Kecil untuk abangku

Dear my brother,
2 bulan lalu, aku tidak ingat persis tanggalnya, abang mengabarkan kepada kami bahwa abang resmi menyandang gelar Sarjana Teknik. Sujud syukur dari kami untuk perjuangan mu itu brother.
dan hari ini, tanggal 19 November 2015, penyelenggaraan wisuda mu. Aku meminta maaf karena tidak bisa hadir. Harusnya ku ikut mendampingimu disana sekarang, saat ini.. aku sangat ingin, ingin sekali, tapi karena beberapa sebab sehingga tidak memungkinkan  untuk hadir di acara bahagia mu. Saat-saat yang sudah lama kau nanti. Tidak hanya kamu, tapi kami, ya, umi,  bati dan tika, tekta, amak, ibu dan yang lainnya semua menanti saat-saat bahagiamu ini. Aku tahu persis semua perjuanganmu, kendala-kendala dan rintangan mu untuk mencapai semua ini. Rintangan-rintangan itu telah berhasil kau lewati hingga mengantarkanmu hadir di ruangan wisuda hari ini.
Kami sangat bahagia, sangat bangga padamu dan akan selalu bangga padamu.
Welcome to the real life brother. Semoga ilmu mu bermanfaat dan selamat menjadi pegawai PT.PLN.
Semoga amanah dengan semua tanggung jawab itu.
Jangan pernah putus asa, jangan gampang menyerah. Sesungguhnya setelah kesukaran pasti ada kemudahan. Do'a kami selalu untukmu. Bersyukur, bersabar dan semangat berjuang. Mari kita sama-sama berjuang demi membahagiakan orang tua.
Congratulation brother, we always proud of you dan love you. :*
Sincerely yours
Dari adik yang selalu merepotkanmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar